Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal GoPartner, Aplikasi Baru Untuk Semua Mitra Driver Gojek


Hai mitra driver Gojek, kembali lagi di KisahOjol.com. Blog yang membahas tentang informasi menarik tentang ojek online. Dari kisah receh, drama ojek online serta tutorial dan tips seputar ojek online. 

Kali ini aku mau kasih info tentang perubahan aplikasi Gojek driver yang akan dirubah menjadi aplikasi lain bernama GoPartner. Tujuannya sih untuk menyederhanakan layana menjadi satu wadah. 

Seperti yang kita tau bahwa aplikasi mitra GoRide dengan mitra GoCar menggunakan aplikasi yang berbeda sebelumnya. Namun untuk sekarang, mitra GoRide maupun GoCar bisa menggunakan aplikasi yang sama, yakni aplikasi GoPartner

Tidak hanya itu, aplikasi GoPartner juga bisa digunakan oleh mitra di negara lain, khususnya untuk mitra Gojek di negara Singapura, Thailand dan Vietnam. 

Mitra cukup memasukkan nomor yang terdaftar, maka aplikasi akan otomatis terhubung sesuai layanan yang didaftarkan. Untuk bahasa sendiri mungkin akan mengikuti setting bahasa di smartphone. Setidaknya GoPartner sudah dilengkapi 4 bahasa, yakni Bahasa Indonesia, English, Thai dan Vietnamese. 

Aplikasi GoPartner sendiri sudah rilis tanggal 15 Agustus 2020 kemarin, aku sendiri sudah install aplikasi GoPartner dan menghapus aplikasi driver yang lama. 

Secara umum, GoPartner mengusung simbol yang berbeda dari sebelumnya. Jika aplikasi driver Gojek versi terakhir menggunakan logo sepeda motor berwarna hijau dengan background putih. Gopartner justru menggunakan background hitam dengan logo orang setengah badan dengan lingkaran di atasnya dengan berwarna hijau. 

Untuk fitur aplikasinya masih tetap sama dengan aplikasi Gojek driver di versi terakhir, yakni versi 4.23. Terdapat fitur baru yakni “Tips Pintar” dan verifikasi muka saat login. 

Apakah aplikasi baru GoPartner ini bisa menjadikan akun menjadi Gacor? 

Jika kalian mengira bahwa dengan pembaruan nama aplikasi driver ini menjadikan akun kalian makin gacor? Kalian salah. 

Sistem tetap sama seperti sebelumnya, ada kalanya akun kita gacor, namun sesekali juga susah mendapatkan order. 

Hal ini sudah aku buktikan sendiri dengan install aplikasi GoPartner ini, yang mana dampak terhadap orderan masih sama seperti biasanya. 

Yah karena aku sendiri menyadari kenapa akun Gojekku cukup susah mendapatkan order. Selain memang intensitas onbid yang tidak konsisten, terkadang aku sendiri juga suka pilih-pilih order. 

Jadi jika kalian ingin akun Gojeknya menjadi gacor, menurutku sih hal yang paling penting adalah riwayat penyelesaian order dan tidak sering cancel order. Itu saja sih! 

Jika ada yang menyuruh perihal clear cache aplikasi hingga hapus data agar aplikasi kenceng dan gacor, sebenarnya itu cuma mitos. 

Dan paling penting selalu berada di tempat ramai order dan menjaga konektifitas data internet tetap stabil biar makin mudah mendapatkan order. 

Yah begitulah informasi pembaruan aplikasi Gojek kali ini. Secara fitur sih tidak ada perubahan, namun PT Gojek Indonesia hanya menyederhankan agar semua layanan bisa ditampung dalam satu wadah, satu aplikasi untuk semua layanan mitra se-Asia tenggara. 

Semoga bermanfaat dan selalu bahagia 

Ainur
Ainur Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Post a Comment for "Mengenal GoPartner, Aplikasi Baru Untuk Semua Mitra Driver Gojek"