Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Langkah Mudah Setting Aplikasi GoPartner Biar Makin Gacor

Langkah Mudah Setting Aplikasi GoPartner Biar Makin Gacor

Di era sistem Gojek yang sekarang tentunya banyak mitra driver yang cari-cari informasi tentang solusi biar akun GoPartner-nya gacor. Sama seperti judul artikel kali ini yakni Langkah Mudah Setting GoPartner Biar Gacor.

Sebenarnya judul artikel kali ini belum selesai, masih ada kelanjutannya. Selain itu angka “20” sebenarnya hanya pemanis agar terlihat menarik saja.

Judul yang sebenarnya yaitu, “Langkah mudah setting aplikasi GoPartner biar makin gacor, yang sebenarnya nggak mudah-mudah banget”. hahahaha

Kenapa aku buat artikel dengan judul demikian?

Jika kalian pernah searching di browser dengan keyword “setting aplikasi GoPartner biar gacor” dan kalian menemukan blog atau vlog yang membahas tentang bagaimana cara setting aplikasi GoPartner biar gacor. Sesungguhnya kalian akan kecewa saat melihat dan membacanya.

Kok bisa?

Karena cara yang dijelaskannya tak jauh beda dari standart cara onbid seperti yang biasa yang kita lakukan sekarang.

Misalnya saja tentang pakai aplikasi GoPartner yang ori. Ini sebenarnya saran tidak bermutu sama sekali.

Kalaupun pakai aplikasi mod dengan sistem yang sekarang, aku rasa itu percuma juga. Sudah tidak dapat order, malah-malah besar potensinya terdeteksi oleh sistem tentang aplikasi illegal. Lagian pemakai aplikasi Mod dikalangan driver mungkin hanya 5% dari seluruh Indonesia (ini kira-kira saja loh yah)

Udah deh, aku saranin untuk stop searching dengan keyword semacam itu. Karena yang bikin artikel itu, aku rasa hanya membaca dari informasi di aplikasi Gojek. Mungkin mereka malah tidak pernah turun dan melihat kondisi yang sebenarnya di jalanan.

Kalau artikel di sini bagaimana?

Beda Dong.

Kalau di blog ini, tentu saja semua artikel berdasar atas sudut pandang penulis. Aku nulisnya sesuai pengalaman dan pengetahuan yang aku dapat saat menjadi driver.

Kalau kurang setuju dengan apa yang aku tulis, yah nggak masalah. Setiap mitra driver kan memiliki sudut pandang masing-masing.

Terus bagaimana solusi cara setting aplikasi GoPartner biar gacor?

Yah kalau menurutku, rasanya tidak ada setting khusus yang membuat akun GoPartner kalian bisa gacor mendadak.

Kenapa demikian?

Di bawah ini aku ingin jelasin menurut sudut pandangku dengan merujuk artikel blog lain yang membahas tentang setting GoPartner biar gacor.

Benarkah Setting Akurasi Tinggi Bisa Bikin Gacor?

cara setting GPS ke akurasi tinggi

Di sebelumnya aku jelasin tentang bagaimana tidak bermutunya saran yang menyatakan bahwa untuk menjadi akun gacor harus pakai aplikasi GoPartner yang asli. 

Saran lainnya di artikel selanjutnya agar GoPartner Gacor adalah dengan setting GPS dengan akurasi tinggi.

Apakah benar bisa bikin Gacor?

Pernah tidak kalian utek-utek settingan GPS ini sebelumnya menjadi rendah atau bahasa kerennya mode perangkat atau mode hemat baterai.

Yang aku tau sih sejak awal membeli smartphone, akurasi GPS sebenarnya sudah dalam mode akurasi tinggi tanpa harus disetting terlebih dahulu.

Lagian jika kita menggunakan GPS dengan mode akurasi rendah, maka aplikasi GoPartner juga akan mendeteksi dan menginformasikan bahwa tingkat akurasi GPS kita dalam mode rendah.

Biasanya jika pakai akurasi rendah saat dapat order, sistem akan memaksa kita untuk mengembalikan settingan GPS ke akurasi tinggi. Sebenarnya, tanpa harus settingpun, akurasi GPS kita sudah tinggi kok.

Kecuali jika kita pakai Fake GPS yang memang mengharuskan menggunakan akurasi rendah biar tidak meloncat-loncat GPS-nya. Tapi kita kan gak pakai fake GPS, terus penting yah lihat settingan GPS dengan akurasi tinggi.

Lagian setting GPS akurasi tinggi juga tidak menjamin akun kalian menjadi gacor dalam seketika. Toh settingan seperti itu juga sudah otomatis di hp kalian bukan. Apakah dengan settingan yang sudah seperti itu akun kalian menjadi Gacor. Tidak kan? Karena aku juga mengalaminya.

Pakai Mode AutoBid Biar Gacor?

Ini lagi pembahasan dari blog lain yang keliru.

Setting Autobid itu bukan berpengaruh pada Gacor atau tidaknya, melainkan agar kita tidak terjadi lost order dan mengalami penurunan performa.

Kalau akun Gacor, mau pakai manual bid, mereka juga kan tetap dapat orderan. Kan tinggal klik terima order atau tidak.

Fitur AutoBid itu hanya untuk memudahkan kita menerima order secara otomatis tanpa pilih-pilih order yang masuk. Kalau untuk masalah gacor, itu tidak ada hubungannya sama sekali.

Kan kalau akun dalam mode gagu itu susah dapat order, mau pakai autobid atau tidak, kalau orderan tidak ada yang masuk, mau berkata apa?

Benarkah Set Harga Maksimal Bisa Bikin Gacor?

Menurutku sih, kalau setting modal harga maksimal masih sedikit berpengaruh untuk mendapat order GoFood dalam nominal tertentu. Namun juga tidak menjamin akun kalian jadi Gacor.

Kenyataanya, bagi driver yang kebetulan Gacor, meskipun di set harga 50.000. Namun orderan yang masuk justru melebihi set harga tersebut. Malah yang driver gagu (sulit dapat order), walaupun sudah di set harga maksimal, paling-paling yang masuk cuma orderan GoShop.

Set harga sebenarnya tidak begitu berpengaruh apalagi sekarang merchant GoFood kebanyakan menggunakan aplikasi GoBiz maupun Super Partner. Yang mana pembayarannya menggunakan metode GoPay di aplikasi driver.

Jadi set harga yang sebenarnya bertujuan agar mitra mendapat orderan sesuai modal yang dia bawa, kini orderan yang masuk bisa melampaui set harga yang sudah di setting. Hal ini dikarenakan sistem mendeteksi bahwa mitra tak perlu mengeluarkan uang modalnya di dompet lagi untuk pembelian orderan.

Nah berbeda jika resto GoFood biasa maupun GoShop yang memang menggunakan metode pembelian menggunakan uang cash.

Selama ini sih, aku selalu set harga 100.000 saat onbid. Tak pernah sekalipun aku mendapat order GoShop maupun GoFood biasa melebihi batasan yang aku settingkan. Kalau untuk merchant GoBiz atau Super partner, aku malah sering mendapat orderan melebihi 100.000.

Kalau untuk menjadi gacor, setting harga mungkin sedikit berpengaruh. Karena dengan set harga maksimal berarti kita memberikan potensi semua orderan masuk bahkan orderan yang nilainya 500 ribu bahkan 1 juta.

Kalau dapat orderan dengan nominal belanja 1 juta, yakin mau menjalankannya? Hahahaha

Kebayang tidak kalau belanjaan 300rb dengan minimal harga makanan sebesar 20.000 itu sama saja dengan membawa 15 porsi makanan. Nah kalau yang 1 juta, berapa banyak porsi makanan tuh yang akan kalian bawa.

Benarkah Saldo GoPay Driver Berpengaruh Pada Gacornya Akun?

saldo gopay driver

Saldo Gopay driver mungkin juga mempunyai pengaruh dengan order yang masuk. Tapi kalau gacor, aku tidak menjamin juga. 

Soalnya aku juga punya teman sesama driver yang beranggapan bahwa dengan adanya saldo Gopay di atas 100.000 dapat meningkatkan orderan yang masuk.

Namun setelah aku amati, memang benar temanku dapat orderan terus waktu lagi gacor-gacornya. Namun disaat akunnya gagu, saldo di atas 100.000 pun tidak akan cukup membantu biar gacor lagi.

Aku sendiri juga mengalami hal serupa. Saldo Gopay yang sedikit bisa mempengaruhi dapat order atau tidak. Waktu itu saldoku minus (-) 9000, dan sepanjang hari itu aku tidak mendapatkan order sama sekali, hehehe.

Entah ada pengaruh atau tidak, setidaknya jangan sampai saldo driver kalian sampai minus. Percayalah bahwa saldo driver minus bisa berakibat seharian tanpa orderan masuk.

Kalau saldo banyak, bisa dilihat akun kalian sedang gacor atau tidak. Kalau sedang gagu, berapapun saldo yang kalian miliki, aku rasa hasilnya akan sama saja.

Yah begitulah sudut pandangku tentang saran dari blog lain tentang cara setting aplikasi GoPartner biar gacor.

Menurutku, untuk menjadikan akun gacor tidak harus pakai setting-settingan. Yang penting jalani aja dulu dengan sebaik-baiknya. Kalau sedang gacor, ya syukuri. Kalau sedang gagu, ingatlah kalau banyak driver yang mengalami hal serupa. Bersabarlah

Terus, tidak adakah solusi biar akun GoPartner menjadi gacor?

Di artikel selanjutnya aja aku tulis cara bikin akun GoPartner gacor dan hal-hal penyebab akun GoPartner jadi gagu.

Semoga Bahagia


Ainur
Ainur Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Post a Comment for "20 Langkah Mudah Setting Aplikasi GoPartner Biar Makin Gacor"