Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Saja Fitur Menarik Dari OVO

Apa Saja Fitur Menarik Dari OVO

Di artikel sebelumnya kita sudah mengenal apa itu OVO dan bagaimana cara mendaftarkan akun OVO baru.

Caranya sangat mudah, kita cuma butuh nomor telpon dan email saja. Perlu diketahui bahwa akun OVO yang sudah terdaftar akan terintegrasi dengan aplikasi lainnya. Seperti pada aplikasi Grab dan aplikasi Tokopedia yang memang menjadikan OVO sebagai metode pembayaran cashless.

Selain untuk pesan Grab dan beli barang di Tokopedia, sebenarnya di apliaksi OVO sendiri banyak fitur menarik lainnya loh. Mau tahu apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi OVO?

Yuk simak fitur menarik dari OVO yang perlu kalian ketahui.

1. Beli Pulsa dan Bayar Tagihan

Selayaknya e-wallet pada umumnya, OVO juga menghadirkan fitur pembelian dan pembayaran online. Mulai dari pembelian pulsa dan paket internet, top up game hingga bayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, BPJS, PGN dan lain sebagainya.

2. Bayar Cashless di Resto Favorit

Tidak hanya untuk pembayaran online, OVO juga menghadirkan fitur pembayaran offline menggunakan scan kode Qr payment di merchant atau toko yang menyediakan pembayaran OVO.

Selain simpel dan praktis, pembayaran OVO juga bisa dikatakan cukup aman. Aman dari uang palsu maupun ribetnya bayar uang cash dengan nominal kecil.

3. Transfer Sesama Pengguna No Ribet

Seperti halnya e-walet lain, OVO juga menghadirkan fitur transfer ke sesama pengguna OVO dengans angat mudah dan tanpa biaya sama sekali. Untuk Transfer ke Reknening Bank juga dikenai biaya admin yang lumayan murah, yakni 2.500 per transaksi.

Namun untuk bisa menikmati fitur tersebut, kita harus upgrade akun OVO menajdi akun OVO Priemier. Caranya bisa dibaca di artikel Panduan Cara Upgrade OVO Premier

4. 1 OVO Poin = Rp 1

Lebih enaknya lagi, OVO menghadirkan program royalty reward. Yang mana kita sebagai pengguna akan mendapatkan reward berupakan saldo OVO Point untuk setiap transaksi apapun menggunakan saldo OVO Cash.

Misalnya melakukan transaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. Pembayaran parkir di tempat-tempat yang bekerjasama dengan OVO. Pembelian pulsa telepon hingga pembayaran pesan ojek online

5. Promo CashBack Dan Deal Menarik

Tidak perlu ditanya lagi perihal promo dan deal menarik dari OVO. Promo-promonya sangat menggiurkan sekali. Kalian bisa cek sendiri di menu “Deal” di aplikasi OVO kalian.

6. Investasi Dengan OVO Invest

cara daftar OVO invest by Bareksa
Source image : bareksa.com
Tidak hanya untuk pembayaran saja loh, OVO juga menyediakan investasi aman dengan registrasi no ribet. Selain itu kalian bisa mulai berinvestasi dimulai dari nominal Rp. 10.000. keren kan.

7. Mudahnya Top Up Saldo OVO

Mungkin kalian bertanya “Bagaimana cara isi saldo OVO?”. Mudah kok!

Top up OVO Cash banyak sekali pilihannya. Kalian bisa top up saldo OVO dari ATM, m-Banking, Internet Banking, Debit Card hingga bisa melalui merchant pilihan maupun mitra driver Grab.

Bagi kalian yang menggunakan internet banking dan M-Banking, kalian bisa baca Panduan Top Up Saldo OVO.

Untuk nominal top up sendiri paling kecil sebesar Rp. 10.000 (tergantung ketentuan yang berlaku). untuk maksimal top up besarnya tergantung dari limit keanggotaan akun pengguna.

Nah begitulah fitur-fitur yang ada di aplikasi OVO. Jika kalian ada pertanyaan atau ada sesuatu yang kurang paham, bisa ditanyakan di kolom komentar.

Semoga bermanfaat
Ainur
Ainur Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Post a Comment for "Apa Saja Fitur Menarik Dari OVO"