Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan

Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan

Bisakah kita pesan layanan GrabFood dibeda merchant dalam waktu bersamaan?

Jawabannya bisa banget. Seperti di artikel yang aku buat sebelumnya tentang Cara Pesan GoFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan. Di aplikasi Grab juga memberikan penawaran serupa.

Aku pernah mencoba melakukan dua order GrabFood secara bersamaan. Hanya saja, aku sendiri belum pernah mencoba lebih dari itu. Mungkin untuk 3 sampai 4 orderan bersamaan masih bisa dilakukan, namun lebih dari 5 orderan sepertinya tidak bisa. Entahlah.

Untuk caranya sendiri tidak jauh beda dengan cara pesan GrabFood pada umumnya. Kita hanya mengulang caranya lagi untuk pesanan yang kedua maupun yang ketiga. Biar lebih jelas, berikut aku tuliskan tutorialnya.

Tutorial Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan pesan GrabFood seperti biasanya. Untuk tutorialnya bisa baca artikel “Panduan Lengkap Cara Pesan GrabFood Terbaru”.

Setelah pesan dan mendapatkan driver, sebaiknya kita konfirmasi dahulu kepada drivernya. Seperti catatan detail alamat pengantaran maupun toping tambahan kepada mitra driver. Ketika mitra driver sudah mengerti permintaan kita, barulah lanjut untuk pemesanan yang kedua.

Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan

Caranya dengan kembali ke beranda. Kita bisa pilih tombol “back” di smartphone atau tekan tombol dipojok kiri, sehingga tampilan menuju ke beranda aplikasi Grab. 

Seperti gambar di bawah ini, kita akan tetap melihat informasi pesanan yang sedang berjalan sembari kita melakukan aktifitas lainnya di aplikasi.

Pilih menu GrabFood, kemudian lanjut seperti cara sebelumnya dalam pesan makanan. Kita bisa pilih restoran yang lainnya dan mendapatkan driver lain untuk mengantarkan pesanan yang kedua.

Namun harus diingat, selalu konfirmasi terlebih dahulu kepada mitra drivernya agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pesanan.

Oh iya, kita bisa lihat riwayat orderan yang sedang berjalan dengan pilih “Aktivitas” atau lihat informasi yang sudah aktif di beranda. Jika ada notifikasi chat dari drivernya, kita bisa balas dengan mudah.

Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan

Nah sampai sini ada pertanyaan?

Kiranya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang masih ragu-ragu tentang order GrabFood dengan dua restoran yang berbeda secara bersamaan.

Semoga bermanfaat

Ainur
Ainur Penikmat kopi dikala senja maupun dikala hujan gerimis melanda. Mencoba menyelami dunia tarik suara dan gagal, akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tulis-menulis ala kadarnya

Post a Comment for "Cara Pesan GrabFood di Dua Restoran Yang Berbeda Secara Bersamaan"